Best Of Japanese Music: Rok Berkibar [AKB48 - Skirt, Hirari Terjemah Indonesia]

Rok Berkibar [AKB48 - Skirt, Hirari Terjemah Indonesia]


Diantara tujuh orang yang jadi center itu, hanya Maeda, Kojima, Minami, sama itano Tomomi yang saya kenali, yang tiga sisanya masih samar-samar. Selidik punya selidik ternyata mereka emang udah lulus, maklum saya newbie. Hehe

Rok Berkibar
Translated by: Uswatun Hasanah Ast

Dengan trik kebetulan, aku melintas didepanmu
Kau membuat jantungku hampir berhenti
Tapi aku pura-pura mengabaikanmu dan terus berjalan

Mengapa aku begitu bodoh?
Walaupun aku begitu menyukaimu
Ku terjebak dalam sosok diriku yang ku benci
Sendiri di antara kerumunan di stasiun kereta api

Kejadian yang sesaat itu
Menyisakan rasa sakit dan penyesalan di masa depan
Wahai Tuhan, sekali lagi
Tolong ulanglah waktu

Sebagai gadis
Ada saat ketika ia ingin berlari
Dan roknya berkibar dengan ringan
Segalanya ia buang
Dan pergi menuju cinta
Setiap kali dia jatuh cinta
Roknya berkibar dengan ringan
Seperti apa yang menyala di dalam hati
Tak peduli apa yang kita lakukan
Kita akan dimaafkan selama masa pubertas

Jika kau hanya memandangi mimpi
Tak akan ada kemajuan
Jika kau mulai mengulurkan tanganmu
Buah yang ada disana akan matang

Tangga menuju kedewasaan
Ku melompat dua langkah sekaligus
Hey, tolong beritahu aku segera
Bahwa kau menyukaiku

Sebagai gadis
Ada saat ketika ia bersemangat
Dan roknya mengembang dengan lembut
Masa muda itu selalu
Menatap ke depan
Karena aku jatuh cinta
Ku berlari mengejarmu
Dan rokku mengembang dengan lembut
Kita harus melakukan sesuatu
Agar tidak menyia-nyiakan usia

Dengan nafas bersemangat, keringat yang berjatuhan
Dan segenap kekuatan kita
Mari berlari disepanjang jalan yang kita percaya ini
Jika perasaan ini terbawa angin
Ia pasti akan sampai padamu
Ku tak lagi takut apapun hasilnya
Kau lah orang yang paling ku sukai di dunia

Sebagai gadis
Ada saat ketika ia ingin berlari
Dan roknya berkibar dengan ringan
Segalanya ia buang
Dan pergi menuju cinta
Setiap kali dia jatuh cinta
Roknya berkibar dengan ringan
Seperti apa yang menyala di dalam hati
Tak peduli apa yang kita lakukan
Kita akan dimaafkan selama masa pubertas

DOWNLOAD MP3

9 comments:

  1. Tomochin masi jelek2nya style nya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. Sekarang udah jadi cantik, ya
      Tapi suaranya masih sama kalo ku bilang

      Delete
    2. coba aja oshima mai masih di akb48

      Delete
  2. Sumimasen , Apakah boleh request?
    Lagu coupling give me five yang special girls B - hitsujikai no tabi
    Arigatou :)

    ReplyDelete
  3. Oshima Mai,,
    kenapa yah dia grade.. padahal dia hebat dalam MC , senpainya Fujie ==

    ReplyDelete
  4. Risa Narita ada juga tuh... :D




    ReplyDelete

Copyright © Best Of Japanese Music Urang-kurai