Wednesday, February 15, 2012


Antara ingat dan tidak, aku sadar bahwa aku pernah punya memori dengan lagu ini. Waktu pertama dengar lagu ini di konser Hey! Say! JUMP Summary 2010, aku merasa lagu ini terdengar cukup familiar. Ternyata eh ternyata ini lagu remake dari lagu lama milik Hikaru Genji, yang pernah dijadikan soundtrack anime Nintama Rantarou. Jujur aku gak ada ingatan sama sekali tentang anime ini, yang ada dibenakku malah Ninja Hamtaro. He.. Tapi aku yakin dah pernah dengar nih lagu! Secara kan, kakakku waktu kecil demen banget nonton anime sebangsa Samurai X, Bt’X, jadilah aku juga terkena imbasnya dengan ikut-ikutan nonton. Mungkin juga ada anime Nintama Rantarou itu. He..
Makna lagunya keren juga. Lirik awal lagunya berisi ‘sindiran’ yang sebenarnya merupakan nasehat juga. Dan lagunya juga cukup semangat didengar. Aku baru mendengar versi Hikaru Genji dan NYC, versi lainnya belum dengar. Emang lagu ini berapa kali remake? Wakaranai, oshiete kudasai ne! ^_^
Paling suka dengar waktu mereka teriak “Hey!Hey!” Nuansa cerianya kerasa banget. Dan juga bagian akhir waktu mereka bilang, “Whuu..” Hee.. aneh bener ya saya. >o<
Keberanian 100%

Kau kecewa dan tersedu-sedu
Ada apa?
Mana nih dirimu yang biasanya
Tersenyum seperti matahari?

Kau akan menang jika kau melakukan yang kau mau
Ketika kau muda
Ketika tiba masa-masa sulit
Aku akan ada disampingmu

Akan membosankan
Jika kita tidak bermimpi besar
Mari busungkan dada
Dan hadapi petualangan

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah melakukan yang terbaik
Kumpulkan energi di seluruh dunia

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah melakukannya dengan benar
Jangan pernah lupakan pancaran yang kita miliki

Tak masalah untuk mengejar sesuatu, kemudian terluka
Selama kau punya kemauan didadamu
Kau tak akan menyesali apapun

Tak ada yang akan terjadi
Jika kau hanya duduk diam disini
Aku menyukai angin yang mengejar kita

Ketika ada langit yang tak bisa kau arungi kemarin
Mari kita coba meraih kesempatan itu sekarang

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah mengambil batu loncatan
Sekarang ini bukan saatnya untuk mengakhirinya dengan air mata, kan?

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah menghadapinya
Kita harus menjadi diri kita sendiri dan pergi kemanapun

Walaupun ada malam yang sepi
Pasti juga kan ada pagi yang baru

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah melakukan yang terbaik
Kumpulkan energi di seluruh dunia

Ya, dengan 100% keberanian
Sekarang yang bisa kita lakukan adalah melakukannya dengan benar
Jangan pernah lupakan pancaran yang kita miliki

DOWNLOAD
Re-translated By: Uswatun Hasanah Ast

0 Komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer