Wednesday, February 22, 2012

Flumpool, harukaze. Waktu pertama dengar lagu ini langsung suka. Apalagi liat PV-nya dimana Ryuuta dkk menyanyi dengan santai di gerbong kereta membawakan lagu ini. Uwohoho… Kakkoi! Terus juga ada adegan sepasang anak SMA –ato SMP- yang kebetulan bertemu di kereta, lalu menjadi akrab, abis tu bertengkar, abis tu gak tau lagi deh. Silahkan dilihat sendiri. ^^
Hmm, lirik lagu ini sendiri ku rasa cukup sederhana. Aku yang Bahsa Inggrisnya pas-pasan ini merasa agak diberi kemudahan saat menerjemahkannya. Hehe… Yah, agak-agak lebay macam rayuan lagu Indoensia kebanyakan sih, tapi nadanya cukup asyik. Dan berhubung lagu ini dinyanyikan dengan Bahas Jepang, itu jadi nilai plus tersendiri bagiku. Wkwk.. Tak peduli gimana liriknya, yang jelas aku suka lagunya, suka Ryuuta juga! ^o^

Angin Musim Semi

Aku ingin terus bicara denganmu
Aku ingin terus tertawa bersamamu
Selamanya pasti, aku tak ingin ada yang berubah
Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu

Aku ingin terus memegang tanganmu
Aku ingin menggenggamnya erat
Selamanya pasti, aku tak ingin ada yang berubah
Hari-hari ketika aku bersamamu
Aku ingin merasakannya sekali lagi

Andai satu harapan bisa menjadi nyata
Aku akan selalu memilih pergi menemuimu
Banyak malam tlah berlalu
Aku ingin mempersembahkan lagu ini padamu

Wajahmu yang bercahaya dan suaramu yang tinggi
Suatu hari hal itu akan menghilang dari ingatanku
Aku akan mengucapkan selamat tinggal sekarang
Tapi aku tak bisa, itulah mengapa aku akan bernyanyi

Andai satu harapan bisa menjadi nyata
Aku akan pergi menemuimu tanpa ragu
Banyak malam tlah berlalu
Aku ingin mempersembahkan lagu ini padamu

Surat yang kau berikan padaku tahun lalu
Ada di saku tas ranselku
Surat dengan tulisan, “Semangat!”
Sekarang musim tlah berubah
Angin baru tlah bertiup
Biarkan suara ini terdengar olehmu, sekali lagi

Kota ramai dimana dulu aku berjalan bersamamu
Sekarang aku sendiri, mencari dirimu
Aku ingin bertemu denganmu
Aku hanya ingin bertemu denganmu
Jadi akhirnya aku hanya terus berdiri disana

Andai satu harapan bisa menjadi nyata
Aku akan selalu memilih pergi menemuimu
Banyak malam tlah berlalu
Aku ingin mempersembahkan lagu ini padamu

Re-translated by: Uswatun Hasanah Ast

1 Komentar:

Yang bingung cara donlot, silahkan lihat dilaman How To Download XD

 
Toggle Footer